Portal Rumah Belajar

Portal Rumah Belajar
https://belajar.kemdikbud.go.id/

Dukungan Kepala DISPENDIKBUD & PGRI Kab. Situbondo



(Dukungan Kepala DISPENDIKBUD & PGRI Kab. Situbondo)

Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di sebuah rumah makan "Ayah Bunda" terlaksanalah suatu acara

"Dukungan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo Terhadap Penggunaan Aplikasi Portal Rumah Belajar"

Tentunya acara kali ini menambah suntikan semangat saya untuk berjuang mensosialisasikan Portal Rumah Belajar. Dikawal oleh Tim SLCC (Smart Learning And Character  Center) dikoordinatori oleh Bapak Sahadi selaku wakil sekretaris PGRI Kabupaten Situbondo acara ini berjalan dengan lancar.

Drs. H. Achmad Djunaidi, M.Si selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo mendukung penuh adanya sosialisasi Portal Rumah Belajar. Beliau mengharapkan seluruh guru pada semua jenjang pendidikan tidak hanya sekedar mengenal Portal Rumah Belajar, namun juga mengimplementasikannya pada setiap pembelajaran terutama di masa pandemi saat ini.


(Drs. H. Achmad Djunaidi, M.Si selaku Kepala DISPENDIKBUD Kabupaten Situbondo) 

Beliau juga berharap bahwa seluruh keluarga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terutama bapak ibu guru di wilayah kabupaten Situbondo dapat mengoptimalkan penggunaan portal rumah belajar yang disiapkan oleh PUSDATIN Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk meningkatkan prestasi para peserta didik.

Selain itu, beliau juga mengharapkan bapak ibu guru  untuk memaksimalkan penggunaan kuota gratis yang sudah disediakan oleh Pemerintah Pusat untuk mengakses Portal Rumah Belajar. Tidak dapat dielakkan bahwa Portal Rumah Belajar merupakan solusi cerdas untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh saat ini.

(Kiki Niken Saputri dan Bapak  Djunaidi, M.Si selaku Kepala DISPENDIKBUD Kabupaten Situbondo) 

Bapak Djunaidi memberikan dukungan penuh berupa fasilitas untuk diadakannya sosialisasi Portal Rumah Belajar ke seluruh wilayah  kabupaten Situbondo. Dengan menggaet PGRI, tentunya beliau juga berharap  PGRI mewadahi kegiatan sosialisasi tersebut, agar tercipta peningkatan kulaitas pendidikan di Kabupaten Situbondo terutama pada pembelajaran di era industri 4.0.

Bapak Sahadi selaku perwakilan PGRI Kabupaten Situbondo juga "S I A P" untuk mendukung dan  bekerjasama mensosialisasikan Portal Rumah Belajar disetiap acara PGRI terutama dalam hal peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Situbondo.

(Kiki Niken Saputri dan Bapak Sahadi selaku Koordinator SLCC PGRI Kab. Situbondo) 


Dukungan serta arahan dari Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  dan PGRI Kabupaten Situbondo tentunya menjadi motivasi terbesar kepada saya saat ini, untuk terus menerus mensosialisasikan Portal Rumah Belajar di seluruh lapisan masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Situbondo. Secara lengkap dukungan sekaligus arahan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta PGRI Kabupaten Situbondo dapat dilihat di link https://youtu.be/60bircV0wos

                                                                    (Kiki Niken Saputri, Bapak Djunaidi, dan Bapak Sahadi )



(Kiki Niken Saputri, Bapak Djunaidi, dan TIM SLCC PGRI Kab. Situbondo)



Merdeka Belajarnya
Rumah Belajar Portalnya
Maju Indonesia

#Pusdatin

#Kemdikbud

#Portalrumahbelajar

#PembaTIK

#PembaTIKlevel4

#rumahbelajar

#srbjatim2020

#srbjatim

#dispendikbud

#situbondo

#dispendikbudsitubondo


kiki niken saputri Guru jebolan program SM3T yang ditempatkan di Kepulauan SITARO (Siau Tagulandang Biaro) dilanjutkan menjadi Guru Garis Depan di SDN 1 Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo dan sekarang menjadi TPMPS Binaan LPMP Jatim. Mendapatkan gelar Duta Rumah Belajar 2020 Prov. Jawa Timur

Belum ada Komentar untuk "Dukungan Kepala DISPENDIKBUD & PGRI Kab. Situbondo"

Posting Komentar

Beri komentar positif yang membangun agar penulis tetap termotivasi melanjutkan tulisannya 😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel