Portal Rumah Belajar

Portal Rumah Belajar
https://belajar.kemdikbud.go.id/

Pendidik Bukit Memakai Portal Rumah Belajar? Mengapa Tidak!

 

Portal Rumah Belajar untuk Pendidik Bukit

Pendidikan saat ini membutuhkan perhatian khusus, guru harus mampu berinovasi dalam menghadapi era saat ini.

Portal rumah belajar hadir dengan teknologi yang cocok di era industry 4.0. Arahan dan dukungan dari Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo serta Bapak Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Arjasa menjadi suntikan motivasi bagi saya untuk terus mensosialisasikan Portal Rumah Belajar.


Selasa, 21 Oktober 2020 merupakan hari terakhir penilaian PembaTIK yang bersamaan dengan kegiatan saya menghadiri undangan menjadi narasumber untuk mensosialisasikan portal rumah belajar. Bekerjasama dengan sosialisasi administrasi siswa oleh Kepala Desa Jatisari, saya hadir untuk memperkenalkan serta mengarahkan pemanfaatan Portal Rumah Belajar untuk pembelajaran masa kini.  




Berada di SDN 1 Jatisari Kec. Arjasa Kab. Situbondo acara ini dihadiri oleh para peserta dari perwakilan 7 lembaga sekolah dasar. Kesulitan signal pada daerah ini tentunya tidak mengahalangi saya untuk berbagi informasi tentang Portal Rumah Belajar. Semangat para pendidik di daerah bukit untuk mengenal informasi Portal Rumah Belajar menjadikan saya lebih antusias lagi untuk berbagi.


Berkat semangat bapak ibu kepala sekolah dan guru gugus 6 acara yang dimulai pukul 08.00 WIB mampu bertahan sampai dengan pukul 12.30.





Berikut ini merupakan daftar hadir kegiatan kali ini.





 

 

kiki niken saputri Guru jebolan program SM3T yang ditempatkan di Kepulauan SITARO (Siau Tagulandang Biaro) dilanjutkan menjadi Guru Garis Depan di SDN 1 Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo dan sekarang menjadi TPMPS Binaan LPMP Jatim. Mendapatkan gelar Duta Rumah Belajar 2020 Prov. Jawa Timur

Belum ada Komentar untuk "Pendidik Bukit Memakai Portal Rumah Belajar? Mengapa Tidak!"

Posting Komentar

Beri komentar positif yang membangun agar penulis tetap termotivasi melanjutkan tulisannya 😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel